Sorry, you need to enable JavaScript to visit this website.
Skip to main content
http://cigna.co.id/sites/default/files/2016-11/Cigna%20Syariah%20Fund_Product%20Banner%20Resize%201277%20x%20591%20px-01.jpg
Cigna Syariah Fund
Cigna Syariah Fund

Strategi Investasi dan Tingkat Risiko

 

Investasi aktif pada efek syariah bersifat ekuitas, obligasi syariah (sukuk) dan/atau instrumen pasar uang yang bersifat syariah termasuk kas untuk memberikan pertumbuhan modal yang optimal.

Tingkat risiko sedang.

Manfaat Investasi

 

Investasi Strategis pada saham-saham terpilih dengan tingkat risiko relatif tinggi dan pada surat berharga pendapatan tetap dengan tingkat risiko menengah untuk memperoleh tingkat pertumbuhan yang optimal.

Informasi Subdana

 
Tingkat Risiko Sedang
Jangka Investasi Menengah
Tanggal Penawaran 29 Agustus 2016
Total Dana Kelolaan (Rp Miliar) 0
Mata Uang Rupiah
Biaya Pengelolaan Investasi (%) 1.5
Frekuensi Penetapan Nilai Unit Harian
Tolak Ukur Benchmark (50%JII+50% ADR Syariah**)
Kustodian Deutsche Bank AG

Kebijakan Investasi

 
Aset %
Saham 5% - 79% (SYARIAH)
Obligasi 5% - 79% (SYARIAH)
Pasar Uang 5% - 79% (SYARIAH)

Tentang Cigna Syariah Fund

 

Cigna Syariah Fund adalah salah satu pilihan jenis investasi dari produk unit link yang ditawarkan oleh PT Asuransi Cigna dan bukan merupakan produk deposito, simpanan atau produk serupa lainnya. Investasi pada produk unit link mengandung risiko, termasuk namun tidak terbatas pada risiko politik, risiko perubahan peraturan pemerintah atau perundang-undangan lainnya, risiko perubahan tingkat suku bunga, risiko likuiditas, risiko kredit, risiko perubahan nilai ekuitas dan risiko perubahan nilai tukar mata uang. Kinerja investasi tidak dijamin, nilai unit dan hasil investasi dapat bertambah atau berkurang. Kinerja masa lalu bukan merupakan jaminan untuk kinerja masa depan. Calon investor wajib membaca dan memahami brosur sebelum memutuskan untuk berinvestasi melalui unit link.

Untuk informasi performa fund di beberapa bulan terakhir, klik:

FUND FACT SHEET