Sorry, you need to enable JavaScript to visit this website.
Skip to main content

Cigna Indonesia perluas jangkauan ke Pulau Dewata

Posted by jktcgnadm2

Dilansir dari bali.antaranews.com

 

Denpasar (Antaranews Bali) - Perusahaan asuransi Cigna Indonesia memperluas jaringan hingga ke Pulau Dewata dengan meresmikan kantor pemasarannya yang baru di Denpasar agar mampu membantu masyarakat Bali mendapatkan akses perlindungan berkelas dunia. 

"Kami sangat berkomitmen dalam mewujudkan misi kami di Indonesia, yakni membantu orang-orang yang kami layani meningkatkan kesehatan, kesejahteraan dan rasa aman mereka," kata Presiden Direktur Cigna Indonesia Herlin Sutanto saat peresmian kantor pemasaran di Denpasar, Rabu.

Menurut dia dengan memperluas jangkauan ke Bali akan membuka pintu yang memungkinkan untuk melindungi lebih banyak masyarakat di Indonesia, khususnya di Bali. 

Selain itu, peresmian kantor pemasaran itu juga merupakan bentuk komitmen Cigna Indonesia dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan melalui Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pembukaan kantor pemasaran yang baru itu juga sejalan dengan fokus pemerintah dalam meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia. Melalui OJK, pemerintah berkomitmen untuk memastikan bahwa seluruh lapisan masyarakat di Indonesia dapat memahami dengan baik pentingnya perencanaan keuangan yang baik melalui asuransi. 

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh OJK pada tahun 2016, tingkat literasi keuangan di Bali berada di 37,5 persen atau sedikit di atas rata-rata nasional sebesar 29,7 persen dan tingkat inklusi keuangan berada di 76 persen juga di atas rata-rata nasional sebesar 67,8 persen. 

Cigna ingin menggunakan momentum ini untuk membantu masyarakat Bali mempersiapkan masa depan mereka melalui peran para Profesional Insurance Advisors (PIA) yang telah mendapatkan pelatihan khusus mengenai perencanaan keuangan melalui asuransi. 

"Tenaga pemasaran kami telah dibekali dengan pelatihan berkelas dunia, di mana mereka belajar cara membantu nasabah melindungi masa depan dengan perencanaan keuangan yang baik melalui solusi perlindungan kami," ujar Chief Agency Officer Cigna, Dini Maharani. 

Lebih jauh lagi, untuk menjawab kebutuhan nasabah akan perlindungan jiwa dan kesehatan yang terus berkembang, pada saat peresmian kantor pemasaran ini Cigna Indonesia juga meluncurkan "Life Protection Optima", solusi perlindungan jiwa berjangka terbaru dari Cigna. 

Solusi tersebut membantu nasabah memastikan keluarga mereka dapat terus hidup sejahtera terlepas dari segala risiko dalam hidup. Dengan masa pembayaran premi selama lima tahun, nasabah mendapatkan manfaat perlindungan jiwa hingga Rp 20 miliar selama sepuluh tahun.

 

Cigna Bali

Selain itu, untuk melengkapi prosesi peresmian kantor pemasaran ini, Cigna Indonesia melakukan kunjungan ke Yayasan Peduli Anak Kanker Bali, sebuah yayasan rumah singgah untuk anak-anak dengan kanker yang ada di Bali sebagai salah satu wujud komitmen Cigna dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan penyakit-penyakit tidak menular seperti kanker.(WDY)

 

Pewarta: Wira Suryantala
Editor: Edy M Yakub
COPYRIGHT © ANTARA 2018