Sorry, you need to enable JavaScript to visit this website.
Skip to main content
/themes/neocigna/images/bgh3.jpg

Informasi Pengkinian Data Nasabah Cigna

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan Cigna kepada para nasabah, bersama ini kami memohon agar Anda dapat segera melakukan pengkinian dan pembaharuan data nasabah. Hal ini sesuai dengan peraturan OJK mengenai pengkinian data nasabah yang mewajibkan Anda sebagai nasabah kami untuk segera melakukan pengkinian data Pribadi Anda.

Silakan unduh formulir pengkinian data di bawah ini:

Download Formulir Pengkinian Data

 


Setelah Anda mengisi formulir secara lengkap, mohon kirimkan kepada kami beserta salinan identitas diri (KTP/SIM/Paspor) sebelum tanggal 28 Februari 2018 melalui email ke SIAP@Cigna.com, fax ke (021) 2809-8099, atau kirimkan langsung ke kantor kami di:

PT. Asuransi Cigna
Gedung Tempo Pavilion 2
Jl. HR. Rasuna Said Kav-10
Jakarta Selatan 12950
UP: PENGKINIAN DATA NASABAH


Di Cigna, kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dalam membantu nasabah kami meningkatkan kesehatan, kesejahteraan dan rasa aman.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami di 1-500-033 atau SIAP@Cigna.com. Terima kasih atas perhatian Anda.

Alur Pengkinian Data

 

Langkah Pengkinian Data Nasabah

Pertanyaan yang Paling Sering Ditanyakan / FAQ

 
Apa yang dimaksud dengan Pengkinian Data Nasabah? Pengkinian Data adalah proses pembaharuan data nasabah pemilik polis asuransi Cigna berdasarkan informasi yang di dapatkan dari nasabah yang dapat dipertanggungjawabkan atau berdasarkan dokumen/formulir yang diserahkan oleh nasabah kepada Cigna
Mengapa Pengkinian Data Nasabah perlu dilakukan?

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan Cigna kepada nasabah sesuai informasi terkini terhadap data nasabah

Sebagai dasar analisa produk/jasa yang sesuai dengan kebutuhan nasabah

Untuk mematuhi peraturan OJK mengenai pengkinian data nasabah

Siapa saja target Pengkinian Data Nasabah? Pengkinian Data akan dilakukan terhadap seluruh nasabah yang memiliki polis di Cigna

Data informasi apa saja yang dikinikan?

 
Nama
 
Nomor identitas
 
Jenis identitas
 
 
Alamat sesuai kartu identitas
 
 
Alamat tempat tinggal
 
 
Nomor telepon / fax
 
Tempat & tanggal lahir
 
Kewarganegaraan
 
 
Pekerjaan
 
 
Status perkawinan
 
 
Sumber pembayaran premi
 
Penghasilan rata-rata per tahun
 
Tujuan pengajuan asuransi
Bagaimana cara melalukan Pengkinian Data Nasabah Cigna? Nasabah dapat melakukan pengkinian data secara langsung melalui call center dan melalui , email maupun kantor pemasaran Cigna terdekat dengan mengisi Formulir Pengkinian Data serta melampirkan fotokopi dokumen pendukung, misal Identitas Kependudukan (KTP/ Paspor / SIM). Formulir Pengkinian Data dapat tersedia di website Cigna (www.cigna.co.id) dan di kantor pemasaran Cigna terdekat.
Jangka waktu Pengkinian Data Nasabah Cigna Berlaku sampai dengan polis berakhir atau selama masih ada data-data nasabah yang belum lengkap/terkinikan.