Sorry, you need to enable JavaScript to visit this website.
Skip to main content
/themes/neocigna/images/bgh3.jpg

Informasi Polis

 

Fund Fact Sheet
view product
Harga Unit
view product
Informasi Dan Prosedur Perubahan Data Polis
view product

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan Cigna kepada para nasabah, bersama ini kami memohon agar Anda dapat segera melakukan pengkinian dan pembaharuan data nasabah. Hal ini sesuai dengan peraturan OJK mengenai pengkinian data nasabah yang mewajibkan Anda sebagai nasabah kami untuk segera melakukan pengkinian data Pribadi Anda.

Silakan unduh formulir pengkinian data di bawah ini:

DAFTAR PROFESSIONAL INSURANCE ADVISOR PT ASURANSI CIGNA

 

Daftar Rumah Sakit Rekanan PT Asuransi Cigna

Bekerjasama dengan AdMedika, memudahkan Anda mendapatkan perawatan kesehatan di jaringan rumah sakit rekanan Cigna tanpa tunai atau kartu kredit dengan kartu kepesertaan asuransi kesehatan Cigna di manapun Anda berada.

 

Jaringan rumah sakit rekanan Cigna mencakupi lebih dari 700 rumah sakit di seluruh Indonesia, termasuk grup-grup rumah sakit ternama di Indonesia, seperti:

Setiap keluhan Anda merupakan prioritas kami untuk meningkatkan pelayanan di masa mendatang. Anda dapat menyampaikan keluhan berkaitan dengan polis atau tentang Cigna, dan tim Customer Service kami akan selalu SIAP merespon dan menindaklanjuti keluhan Anda secepatnya.

 

TENTANG PROSES DAN PROSEDUR KLAIM

KLAIM ASURANSI

 

Pastikan 4 hal berikut saat mengajukan klaim polis asuransi Anda dan/atau keluarga:

HARGA UNIT SEPERTI PADA 17 OKTOBER 2019

Informasi dan Prosedur Perubahan Data Polis

 
Cara Mendapatkan Formulir
  • Download Formulir yang dibutuhkan di halaman ini
  • Menghubungi Contact Center Cigna SIAP di 1500-033
  • Mengirimkan email ke SIAP@cigna.com