Sorry, you need to enable JavaScript to visit this website.
Skip to main content
/themes/neocigna/images/bgh3.jpg

Jam Kerja Pelayanan

CIGNA INDONESIA BERKOMITMEN UNTUK MENDUKUNG PEMERINTAH DALAM RANGKA MENGURANGI PENYEBARAN COVID-19.

 

Kantor layanan walk-in service Jakarta telah beroperasi kembali dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Salam sehat, bahagia dan sejahtera.


Baca juga:
 
FAQ -  Layanan Nasabah Asuransi Cigna Selama Pandemi COVID-19
 
Proses Klaim Melalui Customer Portal CignaKu
 

 

Customer Service Info

 
Cigna SIAP : 1-500-033
Email : SIAP@Cigna.com (Senin - Jumat pukul 08.00 - 17.00 WIB)
Jam Pelayanan via Telepon : Senin - Jumat pukul 08.00 - 17.00 WIB (kecuali hari libur nasional)
Jam Pelayanan Walk-in : Senin - Jumat pukul 09.00 - 14.00 WIB (kecuali hari libur nasional)

Layanan Nasabah Asuransi Individu

 
Untuk pengajuan klaim produk asuransi kesehatan, silakan mengajukan klaim Anda melalui CignaKu di cignaku.cigna.co.id
Untuk pengajuan klaim selain produk asuransi kesehatan, silakan mengajukan klaim Anda melalui email di SIAP@Cigna.com
Untuk informasi jasa ambulance darurat dan evakuasi medis, silakan menghubungi Assist America di 021 2997 8939
Untuk informasi provider, klaim cashless atau menggunakan kartu, silakan menghubungi Ad Medika di 021 2981 3033
Untuk informasi nonton gratis dan merchant discount, silakan menghubungi Synergy di 021 2956 8628

Layanan Nasabah Asuransi Kumpulan

 

Untuk informasi asuransi kumpulan, silakan menghubungi 021 2981 3060
Untuk informasi asuransi kumpulan Sampoerna Financial Group, silakan menghubungi 021 2981 3008
Mobile Apps MyCigna ID (App Store / Google Play)
Email di Cigna.EB@AdMedika.co.id

SERVICE ON SATURDAY (SOS)

Layanan ini untuk sementara waktu masih ditutup

 

Kami siap melayani anda setiap hari Sabtu, pukul 09.00 – 14.00 WIB (Khusus Jakarta)

Manfaatkan layanan SOS (Service On Saturday) dan dapatkan kemudahan untuk:

 
Proses layanan yang mudah dan nyaman
 
Proses klaim yang cepat
Kategori