Sorry, you need to enable JavaScript to visit this website.
Skip to main content

Segala Jenis Perlindungan yang Anda Butuhkan Disediakan Cigna

Posted by setyo

Memilih asuransi yang tepat bagi kebutuhan kita itu layaknya mencari calon pasangan hidup. Harus hati-hati dan perlu pertimbangan matang. Seperti mencari jodoh, tipe yang kita inginkan juga bisa saja berbeda jauh dengan orang lain.

Nah, lewat varian asuransinya yang lengkap, Cigna hadir membawakan solusi. Dengan beragam spesifikasi dan nilai premi, Cigna menawarkan produk-produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan bisnis dan personal kita.

 

Asuransi Kesehatan

 

Tak tanggung-tanggung, ada 10 jenis polis asuransi yang ditawarkan Cigna, yakni Cigna EaziHealth, Cigna Infinite Health Care, Cigna Family Care Optima, Cigna Family Care, Cigna Premium Health Protection, Cigna Proteksi Sehat Optima, Cigna Proteksi Sehat, Cigna Senyum Sehat, Cigna Health Protection, dan Cigna Care and Save.

 

Baca juga: Alasan Cigna Pilihan Asuransi yang Tepat untuk Anda

 

Manfaat utama polis asuransi Cigna berupa jaminan rumah saki untuk dan biaya pembedahan karena sakit atau kecelakaan. Namun, ada juga polis yang manfaatnya disesuaikan dengan kebutuhan spesifik Anda semisal Cigna Senyum Sehat yang memberikan jaminan atas biaya perawatan gigi dan mulut.

 

Asuransi Penyakit Kritis

 

Untuk penyakit kritis yang Anda derita, Cigna menghadirkan dua pilihan polis, yakni Family Proteksi Optima dan Cigna for Your Serenity. Family Proteksi Prima merupakan asuransi individu dan keluarga untuk 10 penyakit kritis dengan diskon premi hingga 50% bagi anggota keluarga.

Adapun Cigna for Your Serenity merupakan polis asuransi yang meng-cover 10 penyakit kritis khusus untuk individu. Preminya bisa dibayarkan per bulan dan terdapat santunan meninggal dunia karena sakit atau kecelakaan.

 

Asuransi Jiwa

 

Khusus untuk varian asuransi jiwa, Cigna memiliki tujuh jenis polis, yakni Cigna Family EaziLife, Cigna Exlusive Protection, Cigna Exclusive Protection Plus, Cigna Life Protection, Life Protection Optima, Cigna Second Life dan Cigna Eazifuture.

Polis-polis asuransi jiwa Cigna memberikan santunan tunai berupa uang pertanggungan (UP) jika nasabah meninggal dunia karena sakit atau kecelakaan. Setiap polis memiliki spesifikasi masing-masing. Cigna Second Life, misalnya, dihadirkan khusus untuk orang tua atau lansia yang berusia 55-80 tahun tanpa pemeriksaan kesehatan.

 

Asuransi Kecelakaan Diri

 

Ada empat produk Cigna yang bisa dipilih nasabah untuk melindungi kehidupan Anda saat tertimpa kecelakaan, yaitu Cigna Executive Protection, Cigna For Your Life, Proteksi Diri Ekstra, dan Asuransi Kecelakaan Diri Gratis.

Polis-polis asuransi Cigna umumnya mmemberikan jaminan biaya rumah sakit, pembedahan, santunan cacat total tetap, hingga meninggal dunia akibat kecelakaan. Cigna juga menghadirkan polis gratis bagi nasabah yang memenuhi persyaratan.

 

Asuransi Investasi (Unit Link)

 

Produk Unit Link Cigna adalah produk asuransi jiwa plus investasi yang memberikan manfaat utama berupa santunan UP meninggal dunia dan nilai investasi bagi ahli waris atau keluarga yang ditinggalkan. Ada tiga polis unit link yang ditawarkan yakni Cigna Multiproteksi Ekstra, Cigna Investa Plus, dan Proinvesta Prima.

 

Baca juga: Tanyakan Benefit Ini Saat Anda Melakukan Wawancara Kerja

 

Jenis investasi yang tersedia cukup lengkap, yakni terdiri dari Equity, Capital Link, Money Market, Balanced, Bond, Cigna Fixed Income, Cigna Dynamic Click, dan Cigna Syariah Fund.

 

Asuransi Kumpulan (Karyawan)

 

Cigna menghadirkan Cigna Active Pro Health untuk melindungi kesehatan dan memberikan jaminan kecelakaan bagi karyawan perusahaan. Selain tanpa pemeriksaan kesehatan, Cigna juga menghadirkan aplikasi khusus bagi karyawan yang terdaftar sebagai peserta polis.