Sorry, you need to enable JavaScript to visit this website.
Skip to main content

Seminar Asuransi dari Cigna dan APARI

Posted by jktcgnadm

Cigna Indonesia dan Asosiasi Ahli Pialang Asuransi dan Reasuransi Indonesia (APARI) berkolaborasi mengadakan sebuah seminar bertemakan Asuransi jiwa dan kesehatan yang diadakan di Hotel Grand Hyatt, Jakarta. Sekitar 120 Pialang dari 90 Perusahaan Pialang Asuransi dan Pialang Reasuransi di Indonesia hadir di acara ini. Partisipan mendapatkan edukasi yang dapat membantu mereka memahami industri Asuransi kesehatan dan jiwa dengan lebih baik dan mengasah kemampuan mereka dalam menawarkan solusi perlindungan bagi para nasabah.

Seminar dengan tema “Global Individual Private Medical Insurance to Enable Sustainable Healthcare” (Asuransi Kesehatan Global bagi Individu untuk Mendukung Keberlanjutan Layanan Kesehatan) ini membahas sejumlah topik menarik, di antaranya dukungan industri Asuransi terhadap keberlangsungan layanan kesehatan di Indonesia; serta manajemen stres bagi nasabah individu maupun klien korporasi yang ingin meningkatkan kesejahteraan karyawannya.

“Sejak kami meluncurkan produk Global Individual Private Medical Insurance pada tahun 2017, Cigna telah bekerja sama dengan sejumlah perusahaan Pialang Asuransi yang ada di Indonesia. Kolaborasi ini memungkinkan kami untuk mendukung APARI dalam menyediakan salah satu sesi edukasi terbaik untuk program Continous Professional Development (CPD) yang mereka miliki, dan pada akhirnya, dapat mendorong komitmen kedua organisasi dalam membantu pemerintah meningkatkan inklusi Asuransi di Indonesia,” ujar Phil Reynolds, Presiden Direktur Cigna Indonesia.

Dalam seminar ini, Cigna juga memaparkan kampanye teranyarnya terkait manajemen stres yang berjudul ‘#SeeStressDifferently’. Melalui kampanye ‘#SeeStressDifferently’, Cigna mengajak masyarakat untuk mengetahui tingkat stres mereka serta mencari cara terbaik untuk mengatasi stres tersebut melalui PLAN: Periode waktu istirahat, Lokasi untuk rekreasi, Aktivitas di luar rutinitas, dan Nama orang yang dipercaya untuk berbagi. Siapapun dapat mengakses kampanye manajemen stres ini melalui bit.ly/CignaAPARI.