Sorry, you need to enable JavaScript to visit this website.
Skip to main content

Kini Siapapun Bisa Punya Cigna Melalui Situs Beli Asuransi Online

Posted by jktcgnadm

Cigna Indonesia secara resmi meluncurkan punya.cigna.co.id, situs beli asuransi online yang memungkinkan nasabah untuk memilih produk asuransi sesuai kebutuhan dan melakukan pembayaran secara digital. Melalui situs ini, masyarakat Indonesia bisa langsung membeli solusi perlindungan jiwa dan kecelakaan tanpa harus bertemu maupun berbicara dengan tenaga pemasar asuransi. Situs ini merupakan jawaban Cigna terhadap kebutuhan nasabah yang ingin melindungi keluarga tercinta dengan cara yang ringkas dan sederhana, di manapun dan kapanpun.

 

Punya Cigna

 

“Di era digital ini, kami melihat perubahan perilaku masyarakat dalam mencari solusi dari kebutuhan hidup mereka. Mereka membutuhkan layanan yang cepat, ringkas dan jika bisa, instan. Oleh karena itulah, kami berharap layanan beli asuransi melalui situs punya.cigna.co.id dapat menjawab kebutuhan tersebut, serta membantu Cigna untuk terus berpartisipasi dalam meningkatkan inklusi keuangan dan asuransi di Indonesia,” ujar Phil Reynolds, Presiden Direktur Cigna Indonesia.

Saat ini, punya.cigna.co.id menyediakan 2 (dua) produk asuransi Cigna, yakni Cigna ProGuard; solusi perlindungan diri dari risiko kecelakaan, dan Cigna ProLife; solusi asuransi jiwa dan perlindungan finansial keluarga. Kedua produk ini dapat dibeli langsung di situs ini, maupun melalui beberapa rekan bisnis non-finansial Cigna.

“Kami menawarkan solusi perlindungan dengan premi mulai dari Rp 7.000 per minggu, dengan manfaat hingga Rp 100 juta. Dengan demikian, nasabah kami dapat memilih perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka. Ke depannya, kami juga akan menambahkan solusi perlindugan lainnya untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang mencari produk-produk perlindungan yang terjangkau dan sederhana,” jelas Akhiz Nasution, Direktur Pemasaran dan Kerja Sama Strategis Cigna Indonesia.

Seluruh proses pemilihan produk, pembelian, pembayaran hingga pengiriman polis asuransi dari punya.cigna.co.id dilakukan secara digital. Cigna pun menyediakan sejumlah opsi pembayaran yang dekat dengan masyarakat, mulai dari pembayaran melalui kartu debit, kredit, e-wallet, akun virtual hingga melalui gerai mini market. “Kemudahan akses ini menjadi salah satu fokus utama kami dalam mengembangkan situs punya.cigna.co.id – agar semua orang bisa punya asuransi,” jelas Akhiz.

Menjawab kegemaran masyarakat Indonesia yang meminati cashback, Cigna Indonesia menyediakan program promo cashback hingga 30% hingga 10 Oktober 2020.

Artha Arisandy, salah satu nasabah Cigna, mengungkapkan apresiasinya atas kemudahan membeli asuransi dari rumah. “Sekarang saya merasakan sudah semudah itu memberikan perlindungan kepada keluarga,” ujarnya. “Hanya bermodalkan HP, saya sudah bisa membeli asuransi. Pilihan pembayarannya banyak, preminya juga sangat terjangkau. Tidak ada alasan lagi bagi orang-orang untuk tidak berasuransi.”