Sorry, you need to enable JavaScript to visit this website.
Skip to main content

Cigna Memperluas Cakupan Nasabah Melalui Kerja Sama dengan Syailendra Capital

Posted by jktcgnadm

Oktober ini, Syailendra resmi meluncurkan program inovatif di industri finansial yaitu program reksa dana dengan ekstra benefit berupa asuransi jiwa senilai investasi nasabah. Uniknya, benefit ini tidak membebankan premi tambahan kepada nasabah dan juga tidak memotong nilai investasi yang ada. Adapun asuransi yang didapat berupa santunan rawat inap dan juga kematian sehingga tidak akan mengganggu investasi yang sudah dimiliki oleh nasabah.

Ada dua benefit ekstra sekaligus yang diberikan oleh program ini, yaitu asuransi jiwa untuk manfaat meninggal dunia baik dikarenakan kecelakan maupun karena sakit, serta santunan rawat inap sesuai dengan jenjang investasi yang melekat pada Polis Asuransi ini. Asuransi jiwa akibat kecelakan akan langsung efektif berlaku pada saat nasabah memulai program ini, namun untuk asuransi jiwa yang akibat sakit akan berlaku setelah masa efektif asuransi diatas 1 tahun atau 365 hari). Sementara itu, manfaat santunan perawatan rumah sakit dapat membantu nasabah dalam mengatur arus kas pribadi agar investasinya tetap aman saat darurat. Kedua manfaat Asuransi ini dapat dinikmati oleh nasabah melalui sistem reimbursement sehingga dapat melengkapi Asuransi lain yang sudah dimiliki oleh nasabah.

Persyaratan untuk mengikuti program ini juga mudah. Nasabah cukup mendaftarkan diri untuk mengaktifkan diri pada program SMART Plan kepada tim dari Syailendra yang dapat dihubungi via media sosial maupun website Syailendra. Benefit dari SMART Plan akan aktif jika nasabah telah berinvestasi minimal sepuluh juta dengan keuntungan yang berjenjang. Nasabah juga bebas mengatur jadwal setor investasinya karena tidak ada ketentuan setoran bulanan.