Sorry, you need to enable JavaScript to visit this website.
Skip to main content

Hasil Survei Kesejahteraan 360° Tahun 2019: Masyarakat Indonesia Semakin Sejahtera

Posted by jktcgnadm

Cigna Corporation resmi merilis hasil survei Skor Kesejahteraan 360° yang bertemakan ‘Well and Beyond’. Cigna Indonesia pun mengadakan konferensi pers dalam rangka peluncuran hasil survei ini. Survei Skor Kesejahteraan 360° Cigna tahun ini memasuki tahun yang kelima di Indonesia. Survei ini bertujuan untuk mengetahui persepsi kesejahteraan masyarakat yang dinilai dari 5 pilar utama – fisik, keluarga, sosial, keuangan dan pekerjaan.

Berdasarkan hasil survei tahun ini, tingkat kesejahteraan masyarakat Indonesia secara keseluruhan meningkat dibandingkan tahun lalu. Tahun ini, Indonesia masuk ke dalam jajaran 5 besar indeks kesejahteraan global pada posisi keempat dengan skor kesejahteraan masyarakat Indonesia meningkat dari 61.0 ke 65.4. Apa saja aspek kesejahteraan yang meningkat? Di antaranya, semakin banyak responden survei yang mengaku memiliki lebih banyak waktu untuk berolahraga, menjalankan hobi, dan menjamin keuangan keluarga mereka. Bahkan, survei ini menunjukkan optimisme masyarakat Indonesia dalam menghadapi hari tua.

“Kami berharap peluncuran hasil survei Skor Kesejahteraan 360° ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat Indonesia, bahkan menginspirasi masyarakat Indonesia untuk mencapai tingkat kesejahteraan yang lebih tinggi lagi. Bagi Cigna, survei ini kami jadikan sebagai referensi kami untuk terus menyediakan solusi proteksi kesehatan yang dapat membantu masyarakat Indonesia semakin sejahtera dan merasa aman,” ujar Akhiz Nasution, Chief Marketing & Strategic Partnership Officer, Cigna Indonesia.