Sorry, you need to enable JavaScript to visit this website.
Skip to main content

Baru dari Cigna: Perlindungan untuk Keluarga, Termasuk Orang Tua

Posted by jktcgnadm

Cigna Indonesia resmi menambah varian produk perlindungannya dengan meluncurkan sebuah produk yang mengandung proteksi jiwa sekaligus penyakit kritis dengan jumlah tertanggung maksimal sebanyak 7 orang, termasuk orang tua. Produk yang diberi nama Cigna Family EaziLife ini menawarkan manfaat maksimal sejumlah Rp 1 miliar dengan kemudahan manfaat perlindungan 10 tahun sekaligus penyakit kritis, termasuk kanker, gagal ginjal, meningitis bakteri, paru-paru, dan stroke, untuk setiap nasabah pembeli Polis. Selama Polis masih aktif, nasabah akan mendapatkan manfaat premi kembali 100% pada akhir masa proteksi.

Menurut Phil Reynolds, Presiden Direktur Cigna Indonesia, Cigna Family EaziLife hadir sebagai jawaban dari kebutuhan mayoritas masyarakat Indonesia yang berharap dapat memberikan perlindungan terhadap orang-orang terkasih mereka, termasuk pasangan, keturunan, dan orang tua mereka, seperti yang terungkap dalam Survei Kesejahteraan 360° Cigna tahun 2019.

Melalui produk ini, Cigna juga memberikan manfaat tambahan berupa kesempatan nonton gratis bagi pemegang polis bersama sejumlah anggota keluarga mereka setiap bulannya.

Saat ini produk ini dapat dibeli melalui jalur distribusi Direct-To-Customers (DTC), dan segera juga akan dapat dibeli melalui agen (Face-to-Face).