CIGNA SERVICE 
MOST FREQUENT ASKED QUESTIONS (FAQ) 
 

KLAIM

  1. Apa yang harus dilakukan apabila saya ingin mengajukan klaim?
  2. Dokumen apa saja yang harus disertakan saat saya mengajukan klaim?
  3. Berapa lama proses yang diperlukan untuk klaim sampai pembayaran klaim dilakukan?
  4. Apa saja yang perlu saya ketahui apabila ingin mengajukan klaim?
  5. Apakah dibolehkan mengirimkan foto copy dokumen yang dibutuhkan untuk kelengkapan klaim?

PERTANYAAN UMUM MENGENAI ASURANSI - TERMS & CONDITION

  1. Apa yang dimaksud dengan Polis?
  2. Apa yang dimaksud dengan Premi?
  3. Kalau saya tidak punya kartu kredit atau tidak menjadi nasabah dari bank yang menjadi mitra usaha CIGNA, dapatkah saya membeli produk asuransi CIGNA?
  4. Apa yang harus saya lakukan apabila saya ingin merubah data dalam Polis?
  5. Siapakah yang berhak menerima manfaat asuransi ?


    Untuk pertanyaan atau informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami di :

    Customer Service PT Asuransi CIGNA
    Menara Kadin Indonesia Lt. 6 Faks : (021) 5299 6007
    Jl. HR. Rasuna Said Blok X-V, Kav 02-03
    Jakarta 12950
    Telp : (021) 5299-6080 dan 0804-1-808080
    Faks : (021) 5299 6007
    E-mail: customer.services.indonesia@cigna.com